Resep Omelet Telur Nikmat dan Mudah

Resep Omelet Telur Nikmat dan Mudah
Resep Omelet Telur Nikmat dan Mudah - Mendengar kata omelet sudah tidak asing lagi di teling kita, saya yakin andan pun pasti juga sudah pernah menikmatinya, bahkan diwarung-warung makanan sekarang sudah banyak yang menjajakan omelet dan banyak yang modifikasi juga, bagi anda yang belum pernah menikmati Omelet tidak usah membeli, karena disini Cita Resep akan membagi membagi resep tentang bagaimana cara membuat Resep Omelet Telur Nikmat dan Mudah. Langsung aja apa bahanya dan bagai mana cara membuat Resep Omelet Telur Nikmat dan Mudah.

Bahan :

  • 1 bungkus Mie instan direbus,saya sarankan menggunakan mie Goreng
  • 2 butir Telur ayam kemudian dikocok
  • 1 buah Cabe merah besar (buang bijinya, iris bulat tipis) dan potongan sesuaikan dengan selera ada
  • 2 siung Bawang merah dan Bawang putih (iris tipis) *sesuaikan dengan selera 
  • Minyak goreng secukupnya .

Cara Membuat : 

  1. Campurkan mie rebus dengan kocokan 2 telur ayam tadi, tambahkan bumbu mie, lalu aduk rata. 
  2. Tumis bawang merah dan cabe merah sampai kekuningan, masukkan ke kocokan telur mie. Setelah itu panaskan minyak di wajan dengan api yang sedang saja, masukkan kocokan telur mie tadi lalu ratakan. 
  3. Goreng matang hingga satu sisi, lalu balikkan ke sisi lainnya, goreng hingga matang. Angkat dan sajikan bersama saus sambal.

Mudah bukan? itulah beberapa resep sederhana Resep Omelet Telur Nikmat dan Mudah jika anda masih kurang puas silahkan diotak-atik dengan mngkolaborasikam kreasi anda, selamat mencoba, jangan lupa baca juga Resep Bakmi Goreng Pedas

MASUKKAN EMAIL ANDA UNTUK MENDAPATKAN ARTIKEL RESEP ISTIMEWA GERATIS

0 Response to "Resep Omelet Telur Nikmat dan Mudah"