Resep Jamur Crispy Pedas Lada

Resep Jamur Crispy Pedas Lada
Resep Jamur Crispy Pedas

Resep Jamur Crispy Pedas Lada - Mendengar kata Jamur Crispy mungkin di telinga kita sudah tidak asing lagi, bahkan sudah banyak ditemui di warung-warung makan yang menjajakan makanan Jamur Crispy ini, Resep Jamur Crispy Pedas Lada sangat sederhana dan bahan-bahannya sangat mudah ditemukan dalam dapur anda, Resep Jamur Crispy Pedas Lada ini jenis jamur yang digunakan adalah Jamur Tiram, dan jamur tiram ini sudah banyak ditemui dipasar-pasar terdekat. Baik untuk Resep Jamur Crispy Pedas Lada silahkan untuk menyimak resepnya di bawah ini.

Bahan Resep Jamur Crispy Pedas

  • Jamur tiram 250 gram atau ± 9 lembar, siangi lalu potong lebar-lebar
  • Tepung bumbu crispy instan secukupnya atau sesuai selera
  • Telur ayam 2 butir, dikocok merata
  • Lada/Merica 2 sdt atau sesuai selera
  • Garam secukupnya

Langakah Membuat Resep Jamur Crispy Pedas

  1. Campurkan tepung bumbu Crispy instan dengan garam dan merica, lalu aduk-aduk hingga keseluruhan tercampur dan membentuk adonan merata, sisihkan.
  2. Siapkan telur yam dalam sebuah wadah agak dalam. kemudia, satu persatu, celurkan otongan jamur kedalam cairan telur, lslu masukkan kedalam adonan tepung bumbu crispy instan tadi hingga tepung melekat merata diseluruh bagian jamur. berikutnya, masukkan kedalam minyak yang sudah dipanaskan, dan goreng hingga matang.
  3. Lakukan terus menerus hingga keseluruhan jamur habis digoreng.
  4. Sajikan jamur crispy dengan mengoleskan saus tomat dibagian atasnya.

Baik itulah Resep Jamur Crispy Pedas Lada versi Cita Resp, jika anda kurang puas dengan resep diatas, silahkan untuk memodifikasinya sendiri untuk mendapatkan rasa yang anda inginkan, selamat mencoba, dan semoga berhasil.

MASUKKAN EMAIL ANDA UNTUK MENDAPATKAN ARTIKEL RESEP ISTIMEWA GERATIS

0 Response to "Resep Jamur Crispy Pedas Lada"